Key KIS 2010 Aktivasi Online


Sebelum saya memulai ke pokok pemabahasan, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2010, semoga di tahun ini sobat blogger di beri rejeki dan kemudahan dalam melakukan segala aktivitas. Amin

Oke,, kalau begitu saya lanjutkan pembahasannya tentang Key KIS (Kaspersky Internet Security

) 2010 dan KAV (Kaspersky Antivirus) 2010. Sebelum sobat blogger menggunakan key KIS/KAV 2010 ini, sebaiknya sobat blogger membuat akun terlebih dahulu di kaspersky, silahkan klik disini untuk membuatnya.

Kenapa kita harus mendaftar dahulu??
Hal ini dikarenkaan untuk mendapatkan email dan password, email dan pasword ini digunakan ketika akan memulai proses aktivasi. Ngerti kan sob???

Buat sobat blogger yang ingin mencobanya, silahkan download key nya dilink dibawah ini. Key ini belum saya uji coba (saya nggak menggunakan kaspersky sob,, hehe), akan tetapi saya mendapatkan nya dari sumber yang sangat terpercaya dan sudah banya yang berhasil), jadi…

Selamat Mencoba

Download KIS 2010

Sumber : http://www.remo-xp.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Kalender

    • Januari 2010
      S S R K J S M
      « Des   Apr »
       123
      45678910
      11121314151617
      18192021222324
      25262728293031
  • Cari