Cara Instal Linux dengan Menggunakan USB Flashdisk

Dengan menggunakan tools bernama UNetbootin (versi terbarunya UNetbootin 2.81) yang bisa didownload di softpedia.com…

Alat-alat yang diperlukan adalah:
Pastinya USB (flashdisk) dengan kapasitas minimal 1 GB
Selain USB, pastikan Anda telah menentukan distribusi Linux yang diinginkan seperti: Arch linux, BackTrack, CentOS, CloneZilla, Damn Small Linux, Debian, Dream Linux, Elive, FaunOS, Fedora, Frugalware, Gentoo, Gujin, Kubuntu, Linux Mint, Mandriva, netBSD, NTPasswr, openSUSE, Ophcrack, Parted Magic, PClinuxOS, Puppy Linux, Slax, SliTaZ, Smart Boot Manager, Super Grub Disk, Ubuntu, Xubunu, Zenwalk.

Sebagai contoh, instalasi kali ini menggunakan distro Linux BackTrack 3 dan Ubuntu 8.04.1 LTS, dengan USB Kingstone DataTraveler 2.0 1GB. Berikut langkah-langkah instalasinya, seperti dikutip dari Softpedia:

1. Download UNetbootin, simpan pada desktop.

2. Klik kanan UNetbootin pada desktop, lalu pilih Properties.

3. Klik tab Permissions, beri tanda centang (v) pada kotak ‘Allow executing file as program’, lalu klik tombol Close.

4. Tancapkan terlebih dulu USB ke port komputer. Ini sangat penting karena Anda tidak akan bisa menggunakan USB jika menancapkannya setelah Anda membuka aplikasi UNetbootin.

5. Selanjutnya, klik dua kali file exe UNetbootin yang sudah di-download tadi, lalu ketikkan password hingga aplikasi UNetbootin terbuka.

6. Pilih distribusi dan versi Linux yang Anda inginkan, lalu pilih tipe instalasi dan klik Ok untuk memulai instalasi.

Kemudian coba Reboot komputer Anda dan booting-lah dari USB.
Dan Anda dapat menggunakan sistem operasi Linux portabel Anda.

Trik rahasia internet gratis dengan Im3

im3

 

alow teman2 semuanya…. sekarang gak jamannya lagi kalo main internet di hp bayar lagi….. atau malahan ada orang yang mengeluarkan uang buat ngenet di hp sampai puluhan ribu rupiah……. Waaaaahhhhh gak jamannya lagi dech……
buka facebook sampe pagi and 24 jam dalam sehari… gak bakalan dipotong pulsanya 1 perakpun…..
dijamin……
begini nich…. Sekarang internetan pake im3 bisa gratis….(dijamin dech…) tapi dengan trik trik khusus….
tapi sayangnya…. setelah penulis melakukan pengetesan….. hanya berjalan di hp sonyericsson saja…… Langsung aja dech…. Pasti semuanya udah gak sabaran khan……huehuehue 
1.beli dulu kartu im3nya (khusus buat yang blon punya kartu im3) “bukan promosi loh”
2.tancepin tuh kartu im3 di hp kamu.
3.idupin hp kamu….
4.setting im3 gprs dan im3 mms…..
5.pastikan im3 gprs dan im3 mms kamu sudah aktif….. INI WAJIB..
6.lalu kamu pake settingan im3 mms di hp kamu buat browing…..
7.truz… buka browser kamu…..
8.dan SELAMAT BERINTERNET RIA LEWAT HANDPHONE KAMU DECH…..dan jangan ampe lupa waktu yaaaa…….. tuh… dah aku kasi tau tentang rahasia internet gratis dari im3 yang sebenarnya (TERBUKTI !!!!!!!!) JADI,… GAK JAMANNYA LAGI KALO MESTI PAKE PULSA INTERNETAN PAKE IM3…… Semua yang punya kelebihan pasti memiliki kekurangan …. Apa sajakah kekurangan itu …. Mari kita bahas semuanya :
1.pada saat koneksi menggunakan browser di hp kamu….. itu memang agak susah masuknya… tapi kamu wajib coba teruz…..dan setelah tersambung, truz selanjutnya, dijamin gratis tis tis tis tis tis dech… ampe puassssss…….
2.cara dan trik ini tidak dapat membuka aplikasi yang menggunakan gprs /3g…. contohnya : YM di hp, ebuddy, dan lain sebagainya kesimpulan :
jadi cara ini adalah menuntun kita agar bisa berinternet ria dengan gratis tis tis tis tis tis….. tanpa pake pulsa 1 perakpun dan dengan cara ini kita tidak dapat membuka dan menjalankan aplikasi yang membutuhkan gprs untuk koneksinya…….. dan sejauh ini, daya rasa teman – teman sudah cukup mengerti tentang trik dan cara ini….. dan setelah teman – teman membaca artikel ini, mohon tinggalkan komentarnya dibawah yaaaa………… keyword : internet gratis , im3 , stifarm , update internet gratis via handphone , silahkan dicoba, sony ericsson bought by indocracker

Info Selengkapnya : http://indocracker.wetpaint.com

Mencurangi (hampir) Semua Jenis Billing Warnet

Cara ini berlaku untuk segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya. Dan merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows!!!

ini dia caranya …
Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Naah… udah tau apa yang bakal saya jelasin ? Kalo udah tau, brenti aja bacanya. Daripada mati kebosanan

Yess.. betul sekali. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak progie buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie laen silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey coz windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu.

Yang harus disiapkan:
1. Program ZHider. Cari sendiri pake om google. Ukurannya kecil kok, ga sampe setengah isi disket.
Aku nemunya pas smp tapi baru sekarang kepake ^^
2. Muka bego
3. Mental yang kuat

Langkah-langkahnya:

01. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
02. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
03. Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
04. Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
05. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake google.
07. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
09. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
10. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana
11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
12. Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.

Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Kalo cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhai Tuhan
Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas anda.

Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan atas penggunaan artikel ini

Info Selengkapnya : http://indocracker.wetpaint.com

Ingin Download selalu Gratis!!

Kali ini saya memposting Download selalu gratis!! Anda pengen download games, movies, software dan apa aja yang penting gratis, bukan! saya membagi member gratis kepada anda.

Jika tidak memasukkan Username dan Password, Anda harus daftar sendiri tapi anda harus mengeluarkan uang sekitar $50 .
jadi tidak perlu repot lagi tinggal copy paste aja username dan password diatas .
dan download, selesai . . . .

http://www.fulldownloads.us
Username: Af872HskL
Password : XjsdH28N

WarezReleases.com
Username: SHYyJfWU
Password: P4K20uO

http://www.unlimitedgamedownloads.com
username: ga20me
password: ke01feb

http://www.sharingzone.net
Username : LODMQYHX
Password : 375021402
Receipt : 4T5W89RD

http://www.divxcrawler.com {download movies fastly}
Username : divx273
Password : 8342729

http://www.butterflydownloadnetwork.com {movies, music, Pc Games, Tv shows}
Username : cinemanetwork20
Password : butterfly20

http://www.downloadnova.com
username: vipinkumar.biet@gmail.com
password: rakshit

http://www.fullreleasez.com
Username : Af872HskL
Password : XjsdH28N

http://www.fulldownloadaccess.com
username: mpuv3y
password: umvpy3x

Gampang, bukan!!
Ayo download sesuka mu!!

  • Kalender

    • Oktober 2009
      S S R K J S M
      « Sep   Nov »
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari